Minggu, 26 Juni 2011

Matahari yang penghilang

Pada suatu hari Rizal dan teman- temannya lagi bicara tentang matahar yang menghilang, tiba-tiba datang si wisnu dan bertanya pada rizal:
Wisnu : Rizal, mana ada sih matahari menghilang itu,
Rizal : ada, emang kamu gak pernah melihatnya ya.
Wisnu : ya jelas tidak, karena matahari gk mungkin menghilang.
Rizal : memang kamu mau melihatnya, nanti akan aku tunjukin.
Wisnu : boleh, emang kapan kamu junjukin ma aku.
Rizal : memang kamu mau melihatnya, nanti akan aku tunjukin.
Wisnu : boleh, emang kapan kamu junjukin ma aku.
Tiba-tiba hendphone nya Rizal berbunyi dan menyuruh rizal cepat pulang.
Rizal : O ya, Wisnu, aku buru-buru ni,mama aku suruh aku cepat pulang, jadi nanti malam kita bertemu lagi ya. Nanti akan aku teruskan lagi. Dahhh.
Dengan penasaran Wisnu pun pulang ke rumah,
malampun telah tiba, Wisnu dan Rizal bertemu lagi, lalu Wisnu bertanya kepada Rizal..
wisnu : Rizal coba kamu kasih tau sama aku tentang matahari yang menghilang itu.
Rizal : kalau sekarang mah aku gk perlu ceritakan lagi ma kamu.
Wisnu : jadi gimana dengan janji kamu pulang sekolag tadi.
Rizal : O itu, skarang coba kamu lihat ke langit, mataharinya menghilang kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon anda kasih komentar jika ada kesalahan dalam pengetikan artikel dan lain-lain, dan juga saya harapkan tetap menjaga kesopanan anda.